rental hiace medan

cerita singkat tentang rental hiace medan

Rental hiace medan adalah perusahaan yang kami mulai sejak tahun 2019 ,tujuan kami membuka jasa rental mobil di medan adalah untuk memenuhi kebutuhan anda ketika liburan ke medan, rental hiace medan memberikan pelayanan terbaik dan komunikasi yang mudah.

unit rental mobil hiace yang kami berikan adalah ” toyata hiace premio dan hiace commuter”. unit hiace premio dengan kapasitan 12 tempat duduk, dan hiace commuter dengan kapasitas 14 tempat duduk.

mobil hiace yang kami tawarkan tergolong masih sangat baru dan di lengkapi dengan peralatan-peralatan yang anda butuhkan dalam perjalanan

seperti : wifi, payung, musik audio, microphon, kotak p3k, tisu basah, tisu kering, racun api, tong sampah mini, air mineral 600mili

rental hiace medan selama ini sudah sangat di percaya oleh travel angent/biro perjalanan wisata di  medan untuk bekerjasama demi memenuhi kebutuhan dan keinginan tamu mereka.

kami bekerja sangat profesional sesuai dengan standar operasional kerja sebagai pemberi jasa rental di medan dan kami memberikan pelayanan dengan prima driver rapi, ramah, mobil bersih dan wangi, setiap hari unit hiace kami akan di cuci bersih sebelum perjalanan anda di mulai.

mengapA ANDA MEMILIH KAMI

MOBIL kami sangat rutin di servis

unit rental hiace medan sangat rutin di servis di bengkel resmi toyota Delta Mas Balai Kota di medan. jadi jangan khawatir ketika anda mengunakan rental hiace kami dalam perjalanan yang panjang ataupun sering  di sebut” Long Trip”.

driver kami sangat baik

Driver rental hiace medan sudah sangat berpengalaman dalam membawa tamu Domestik maupun Macanegara mereka membuat perjalanan anda terasa nyaman dan driver tidak ugal- ugalan pada saat proses perjalanan sedang berlangsun.

kami menyiapkan disanfaktan

rental hiace medan menyiapakan disenfektan, hand sainitaizer, tisu basah pada setiap perjalanan. Jadi jangan khawatir unit rentail hiace medan sangat steril dari berbagai kuman dan virus.

Interior hiace sangat bersih

rental hiace medan mempunyai interior yang sangat rapi dan sangat lapang dengan kapasitas 14 tempat duduk, bersih, wangi dan kami menyiapkan peralatan yang anda butuhkan ketika ada di perjalanan

mobil tiap hari di cuci

rental hiace medan berusaha menjanga kebersihan di setiap unit kami, setip pagi mobil hiace kami wajib di cuci oleh driver sebelum perjalanan berlangsung

mitra rental hiace medan

new TOYOTA hiace premio 14 seater

rental hiace MINGGUAN DAN bulanan

TOYOTA hiace commuter 15 seater

rental hiace medan selalu mendahulukan setiap kebutuhan anda namun kami juga sangat berharap bahwa anda menjadi mitra kami dalam meningkatkan pemasaran kami di medan, agar usaha yang kami dirikan ini mampu bertahan dan bersaing di kota medan

di rental hiace medan anda juga bisa memesan sesuai dengan kebutuhan anda seperti ketika ada ingin memakai hiace kami dengan wsaktu yang lama, sebulan/setahun kami akan memberikan diskon yang sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan yang berlaku

rental reborn di medan

Kami adalah rental hiace  terpercaya di kota Medan selain hiace kami juga menyewakan innova reborn terbaru dikota Medan, penampilan menarik dan kesan yang sangat mewah anda akan rasakan bersama unit dan krew kami

hiace premio terbaru

hiace yang kami berikan biasanya unit terbaru maka itu kami biasanya terlebih dahulu akan menawarkan pemakaian hiace premio kepada pelanggan kami dan bila hiace premio full maka kami akan tawarkan hiace commuter

medan - pulau mandeh sumaterta barat 25 - 30 Juli 2021

Hari 1

rental hiace medan di percayakan untuk membawa rombongan orang pajak Delitua berjumlah 21 orang  denan menggunakan 1 hiace premio dan 1 Elf long, untuk berlibur ke pulau mandeh dengan route 6 hari,  berangkat jam 11 siang Medan-Padang, tepat jam 12 siang tgl 26 juli kami tiba di padang dengan waktu tempuh 24 jam hanya berhenti saat makan dan ketoilet

Hari ke 2

para wisatwan di bawa langsung ke pulau mandeh oleh guide lokal dengan mengunakan kapal dengan kapsitas 25 orang, tiba di sana sore hari  makan malam, acara karoke, dan istirahat

Hari 3

makan pagi di pulau mandeh lalu chek out jam 10.00 pagi, menuju pualu cubadak untuk madi-mandi dan snorkling di sana airnya sangat jernih sekali

lalu menuju Sironjong ketek untuk lompat dari tebing dan langsung jatuh ke laut sangat menakjubkan teman-teman, menuju air terjun Gemuruh dan melihat hutan Mangrove makan siang di Pulau Setan tempat yang juga sangat menarik untuk di kunjungi dengan pemandangan yang luarbiasa cantiknya kembali ke pelabuhan teluk bayur dan makan malam di restoran lokal di pinggir pantai sambil karokean

hari 4

sarapan pagi di dekat penginapan, chek out hotel lalu menuju pantai Air manis untuk melihat batu Malin kundang dan menikmati  es kelapa muda, lalu menuju Mesjid Raya Padang yang unik dengan desain atap rumah Bagonjong rumah tradisional Minang kabau, makan siang di restoran Lamun Ombak,

tiba di bukit tinggi, membeli oleh-oleh keripik sanjai mengunjungi Jam GadangH

Hari 5

sarapan pagi di hotel, chek out hotel lalu menuju Ngarai Sianok dan Lobang Jepang yang dibangun pada tahun 1942, menuju benteng Fort The Kock, kebun bianatang, jembatan limpapeh, belanja di pasar atas, menuju tempat pengolahahan kopi Miling, makan siang di res Pondok Flora lalu menuju Istana Pagaruyung istana kerajaan Minang Kabau sore hari kembali ke Medan via Padang Sidempuan

Hari 6

Perjalanan pulang kemedan anda akan melewati beberapa kota kabupaten seperti Bonjol, Lubuk Sikaping, Padang Sidempuan, Sipirok, Pahae julu, Tarutung di pagi hari anda akan kita bawa ke Pemandian Air Soda hanya ada dua di dunia, makan siang di sekitar kota Tarutung lalu lanjut menuju medan, tiba di medan sekitar jam 20.00

perjalanan selesai

medan - pekanbaru 05 - 10 agustus 2021

acara wedding adat karo dan toba

Hari 1

rental hiace medan kembali melakukan perjalanan menuju Riau tepatnya di pangkalaan kerinci kabupaten Pelelawan perjalanan di mulai pukul 14.00 berangkat dari Namo Rambe kecamatan Deliserdang membawa rombogan yang akan mengunjungi pesta pernikahan  via rantau prapat, bagan batu, rokan hilir, perawang, kilo sebelas, Sei Buatan merupakan perjalanan yang cukup panjang teman-teman

Hari 2

pagi hari tgl 06 Agustus 2021 pukul 07.00 wib Tiba di Sei Buatan lalu sarapan pagi di rumah keluarga, setelah itu menuju pangkalan kerinci  istirahat acara bebas

Hari 3

tgl 07 sarapan pagi di rumah keluarga lalu membawa rombongan ke gereja untuk pemberkatan Gpdi sp 5 pukul 07.00, setelah acara pemberkatan jam 10.00 berangkat menuju sopo godang Pane Pangkalan Kerinci acara adat karo dan toba selesai acara kembali ke seibuatan km 60

Hari 4

sarapan pagi di rumah keluarga lalu menuju seibuatan km 55 PTPN 5 acara bebas

Hari 5

sarapan pagi di rumah keluarga lalu pukul 10.00 berangkat menuju medan singah di km 15 minas, dan singgah di Kandis lalu langsung menuju medan via rantauprapat, tiba di medan pukul 04.00 dini hari

acara selesai

BUJUR MELALA, MAULIATE GODANG

perjalanan medan - puncak 2000 24 Agsutus 2021 one day tour

Hari ke 1

rental hiace medan hari ini akan berangkat menuju puncak 2000 siosar kabupaten tanah karo. pagi hari pukul 07.30,  wisatawan di jemput di Mabar kemudian pukul 08.30 berangkat ke berastagi via sembahe, Perjalanan hari ini cukup padat karena sedang ada perbaikan jalan di sekitaran sibolangit dan sekitarnya pukul 10.30 kami tiba di penatapan, tapi tidak berhenti mengingat tujuan utama tamu adalah puncak 2000

pukul 11.30 kami tiba di puncak 2000 siosar, makan siang di pondok sambil menikmaiti pemandangan yang sangat indah, setelah makan siang lanjut lagi berphoto bersama dengan rekan-rekannya. 15.00 kami menuju Bukit Gundaling untuk melihat panorama gunung Sibayak dan gunung Sinabung dan photo bersama pukul 18.30 kami kembali ke medan makan malam di misop kampung Jl Ring Road, 21.00 tiba di Mabar

hiace premio mabar - miky holiday 29 Agustus 2021

tour satu hari medan miky holiday

Hari ke 1

pukul 07.30 rombongan di jemput di Mabar dengan menggunakan dua hiace premio lalu 08.00 berangkat menuju berastagi, singgah di pom bensin sibolangit untuk toilet stop, melanjutkan perjalnan ke miky holiday, pukul 11.00 tiba di miky, bermain bersama keluarga sepuasnya pukul  17.00 kembali ke

Medan singgah sebentar di penatapan untuk makan jagung bakar. teh dan kopi sambil menikmati pemandangan yang indah di tepi penatapan, 18.00 kebali ke medan 21.00 tiba di medan. Bersama rental hiace medan kami menjadikan perjalanan anda begitu bermakna,

untuk memenuhi kebutuhan pelanggan rental hiace medan menabah 1 unit terbaru hiace premio 2021

rental hiace medan kembali membeli satu unit hiace premio tahun 2021 di bulan november kemaren, kami selalu berusaha memberikan pelayana  prima bagi pelanggan kami, mengigat armada baru dan driver yang ramah adalah andalah bagi kami sebagai pengelola rental hiace medan, kami berharap mereka yang baru sekali memakai hiace kita

menjadi langganan tetap, dan melalu mulut-kemulut mereka akan mempromosikan rental hiace medan, semoga rental hiace medan semakin suskses dan tiap tahun bisa menambah unit terbarunya.

rental hiACE MEDAN MENAMBAH UNIT HIACE PREMIO TERBARU TAHUN 2023

RENTAL HIACE MEDAN SELALU MEMBEIKAN PELAYANAN YANG TERBAIK BAGI PARA COSTUMER KAMI, INI  TERLIHAT DARI PENAMBAHAN UNIT TERBARU YANG TERUS DI LUCURKAN, AGAR PELANGGAN DAPAT MERASAKAN KEYAMANAN DAN KEPUASAN SAAT MENGGUNAKAN JASA REANTAL HIACE DI MEDAN. HIACE PREMIO INI BARU SAJA DI AMBIL DARI TOYOTA DELATAMAS BALAI KOTA MEDAN  PADA TANGGAL 21 NOVEMBER 2023, BESAR HARAPAN KAMI UNTUK TERUS MENAMBAH UNIT TERBARU SETIAP TAHUN DAN MENAMBAH UNIT TRANSPORTASI PARIWISATA TRKINI DAN TERBARU DI KOTA MEDAN YANG TERCINTA INI.